(5 GAMBAR) KONTROVERSI NEYMAR JR BERSAMA KEKASIH

(5 GAMBAR) KONTROVERSI NEYMAR JR BERSAMA KEKASIH | Kebelakangan ini Neymar melakukan sesuatu di kawasan tepi pantai bersama Kekasihnya yang seksi, termasuk aksi divingnya saat bersama dengan Manuel Iturra di Granada. Penampilan Neymar, penyerang dari Brazil ini memikat hati seorang perempuan seksi berusia 20 tahun. Gabriella Lenzi disebut-sebut telah rasmi menjadi kekasih Neymar menggantikan Bruna Marquezine.

(5 GAMBAR) KONTROVERSI NEYMAR JR BERSAMA KEKASIH

Bukan rahsia lagi jika Neymar terkenal sebagai penakluk wanita di Brazil. Dan sudah bukan rahsia pula hubungannya dengan artis Bruna Marquezine sudah pupus di tengah jalan. Jarak yang jauh membuat keduanya tidak dapat berkomunikasi dengan lancar. Bruna pun sudah jatuh hati kepada lelaki lain.

Neymar nampaknya tak perlu lama-lama bersedih. Meskipun belum ada pernyataan rasmi, sudah muncul gosip bahwa kini sang penyerang Barcelona sudah memilih Gabriella Lenzi sebagai tambatan hati terbaru. Berbagai media di Spanyol secara aktif mengabarkan berita ini.

Gabriella Lenzi sendiri dikenal cukup ketagihan mempamerkan foto-foto selfienya di dunia maya. Dengan hobi renang dan senam wajar jika ia memiliki bentuk tubuh yang ideal.

Apakah yang istimewa sangat terhadap Gabriella Lenzi yang membuat Neymar jatuh cinta? Berikut ini foto-fotonya. Waspadalah jangan sampai kehilangan fokus




Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment