Hotel Unik yang Terbuat Dari Sampah



Seperti namanya hotel menyirfatkann, hanya sampah digunakan untuk membuat dua lantai, lima kamar bangunan berasal dari pantai di Eropah. Mainan lama, dart berkarat, alat musik hancur, kotak kardus, celana robek, kaleng hancur, ban bekas dan bahkan anggota tubuh manekin di antara 12.000 kg (lebih dari 13 ton) sampah yang digunakan dalam pembinaan bagunan. Satu-satunya objek di atau dari hotel yang tidak ditemukan di pantai adalah papan lantai, keseluruhan blok dan lembaran tidur.


Corona Kirimkan Beach adalah tentang menyampaikan pernyataan artistik tentang keadaan pantai di Eropah daripada tentang menyediakan akomodasi. Memang, hotel ini dijadwalkan untuk menutup pada 7 Jun, tak lama setelah dibuka. Setiap kamar untuk setiap malam telah dipesan. Supermodel Helena Christensen adalah pengunjung pertama. Kami suka membayangkan bahwa di antara tamu-tamu lain setidaknya satu suami yang berjanji istrinya "malam kotor di tempat tidur."

Dalam pemikiran anda mesti tertanya-tanya: adakah Semua sampah digunakan untuk membuat Corona Save The Beach Hotel adalah didesinfeksi dan tidak berbau sampah. Meskipun begitu hotel tersebut cukup mewah.



Setelah 7 Jun Anda masih dapat melihat bagian luar Corona Save The Beach jika Anda berada di Rom. Setidaknya untuk waktu dekat. Ada kemungkinan bahwa struktur sampah akan dipindahkan ke lokasi lain. 


Share on Google Plus

About Anonymous

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment