Cara Ibu Di Cina Bezakan Anak Kembar 4



Terkadang tidak mudah bagi orang tua yang memiliki anak kembar untuk membezakan anak-anaknya. Namun pekara aneh yang dilakukan oleh orang tua di China ini untuk membezakan anaknya yang kembar empat ini cukup membuat kita geleng-geleng kepala. Mereka mencukur rambut keempat anak laki-lakinya hingga membentuk angka. Angka 1 hingga 4 yang pada ‘tercetak’ kepala anak-anak tersebut didasarkan pada urutan lahir mereka.


Menurut si ibu, hal ini terpaksa dilakukan agar mudah membezakan anak-anaknya yang dilahir kembar seiras, terutama bagi guru dan teman-teman sekolah anak-anak nya. Keempat anak kembar ini kini sudah berusia 6 tahun dan sudah masuk Sekolah Dasar (SD).


“Putra-putraku benar-benar seiras, bahkan untukku sekalipun,” tutur sang ibu Tan Chaoyun , bahkan sekarang, ayah mereka masih tidak dapat membezakan mereka sama sekali. kadang2 dia menghukum anak kedua atas perbuatan yang dilakukan anak ketiga,”



Peristiwa unik ini terjadi di wilayah Shenzhen, Provinsi Guangdong, China.

Share on Google Plus

About Anonymous

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment